6 Situs Steaming untuk Nonton Basket Seru

  • Whatsapp
Steaming untuk Nonton Basket

6 Situs Steaming untuk Nonton Basket Seru – Selain sepak bola, olahraga bola basket juga menjadi kegemaran banyak orang. Beberapa orang mungkin menyukai olahraga bola basket tapi tidak ahli memainkannya. Namun mereka mengerti aturan permainan dan bisa mengikuti keseruan pertandingannya. Sama juga seperti pertandingan sepak bola yang selalu dinanti, pertandingan bola basket juga menjadi tontonan wajib penggemarnya.

Menikmati pertandingan bola basket tingkat dunia sekarang tidak lagi sulit dilakukan. Penonton tidak harus langsung datang ke tempat pertandingan dan menghabiskan banyak uang untuk perjalanan. Sekarang sudah tersedia banyak pilihan tontonan bola basket streaming melalui berbagai situs. Seperti tujuh situs streaming pertandingan basket tingkat dunia atau NBA yang bisa dinikmati di rumah.

Vidio

Rekomendasi situs streaming nonton basket yang pertama bisa melalui Vidio. Tidak hanya dapat diakses melalui alamat situsnya, Vidio juga bisa digunakan sebagai aplikasi. Di Vidio tersedia beragam pilihan pertandingan NBA baik yang secara live maupun tidak langsung, termasuk highlight pertandingan hingga final. Vidio sudah mengantongi izin penayangan NBA yang itu artinya semua tontonannya legal.

Twitch

Twich dikenal sebagai aplikasi live streaming game. Namun ternyata Switch juga menyiarkan pertandingan basket dari NBA. Untuk memanjakan penonton, Twitch telah dilengkapi teknologi streaming dengan koneksi yang stabil bahkan lumayan cepat. Satu hal yang disayangkan bahwa Twitch hanya menyediakan siaran ulang pertandingan NBA. Jadi penonton tidak akan bisa menikmati siaran langsung tim basket favoritnya.

Live NBA Stream

Sebelum nonton basket di Live NBA Stream, Anda harus membuat akun dulu. Tenang, Anda tidak harus membayar biaya apapun saat mendaftarkan akun alias gratis. Setelah itu, Anda baru bisa menemukan pilihan pertandingan dan langsung bisa menonton laga yang diinginkan. Pertandingan bola basket di Live NBA Stream ini selalu up to date, jadi penonton tidak akan ketinggalan berita terbarunya.

NBA Full Match

Situs streaming ini juga masih bisa diakses secara gratis. Meskipun gratis, tampilan di NBA Full Match telah menggunakan teknologi HD yang memanjakan mata. Untuk apapun tim favorit yang Anda jagokan, Anda bisa melihat semua aksi mereka di situs streaming ini. Cara menontonnya pun cukup mudah yaitu tinggal meng-klik pada pilihan pertandingan yang ingin ditonton. Match yang Anda nantikan pun akan segera tersaji.

Hulu

Sama seperti Vidio, Hulu juga sudah memiliki izin resmi dari NBA. Jadi layanan live streaming pertandingan bola basket di situs ini termasuk legal. Karena lisensi resminya itu, Anda harus membayar biaya berlangganan untuk menonton setiap pertandingan dari tim kesayangan. Anda harus terlebih dahulu membuat akun dan membayar biaya berlangganan dengan kartu kredit. Hulu juga sudah tersedia dalam versi aplikasi yang lebih mudah diakses.

Watch NBA

Watch NBA juga masih tergolong situs streaming berbayar untuk menikmati tontonan bola basket. Tak berbeda juga dengan Hulu, Watch NBA bisa digunakan setelah pengguna membuat akun dan membayar biaya berlangganan menggunakan kartu kredit. Watch NBA bisa dinikmati melalui TV kabel juga bisa dengan aplikasi di Android dan iOS. Semua pertandingan baik siaran live maupun siaran ulang tersedia di Watch NBA.

Kini sudah tersedia banyak pilihan situs maupun aplikasi untuk nonton basket tanpa ribet dan menghabiskan banyak uang. Anda bisa mengakses langsung ke alamat situs maupun mengunduh aplikasinya. Tersedia juga pilihan tontonan berbayar atau gratis yang bisa disesuaikan. Bahkan pilihan pertandingan pun ada yang secara live maupun siaran ulang, seperti yang juga tersedia di streaming bola terbaik.

Related posts