7 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis Paling Kocak dan Seru

  • Whatsapp
7 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis Paling Kocak dan Seru

Nonton drakor merupakan salah satu alternatif terbaik untuk mengisi waktu luang, dan menemani hari-hari kita jadi lebih menyenangkan. Terutama drakor dengan genre komedi romantis.

Genre ini merupakan salah satu genre yang paling banyak diminati pada serial drama korea karena ceritanya yang selalu membuat tertawa dengan tingkah lucu dan romantisnya para aktor.

Berikut ini daftar 7 drakor komedi romantis yang wajib kamu tonton maraton sampai selesai. Jangan lupa siapin popcorn dan es kopi, ya.

1. Fight for My Way

Fight for My Way adalah serial drama korea komedi yang tayang pertama kali pada tanggal 22 Mei 2017 sampai 11 Juli 2017 dengan jumlah 16 episode.

Pemerah utama dari serial drama korea ini adalah Choi Ae Ra (Kim Ji Won), dan Go Dong Man (Park Seo Joon).

Fight for My Way bercerita tentang Kim Ji Won dan Park Seo Joon yang masing-masing berjual meraih mimpi dalam karirnya dengan segala drama pertemanan dan romantisme yang lucu.

Disini, kamu akan menemukan banyak sekali kisah dan nilai-nilai kehidupan yang relate dan patut untuk diterapkan.

Penasaran dengan ceritanya? Klik disini untuk menonton Fight for My Way.

2. Welcome to Waikiki 1

Pada urutan kedua, kamu bisa menemukan Welcome to Waikiki 1 sebagai drama korea genre komedi romantis yang sangat sukses. Welcome to Waikiki 1 berjumlah 20 episode dengan episode pertamanya tayang pada tanggal 5 Februari 2018, dan episode terakhirnya pada tanggal 17 April 2018.

Welcome to Waikiki 1 sendiri mengisahkan tentang tiga orang pria yang menjalankan sebuah rumah kost, meski sebenarnya ketiga pria ini memiliki mimpi yang berbeda. Dalam setiap adegannya, tingkah mereka terbukti mampu membuat penonton tertawa.

3. Welcome to Waikiki 2

Sudah selesai menonton Welcome to Waikiki 1? Kamu bisa melanjutkan ke Welcome to Waikiki 2 dengan alur cerita yang tidak kalah seru dan konyol. Bahkan, banyak review film yang bilang bahwa kurang afdol jika sudah menyelesaikan Welcome to Waikiki 1 tapi tidak menyelesaikan Welcome to Waikiki 2.

Meski secara garis besar alur ceritanya hampir sama, setiap detail dari adegan dan properti yang digunakan pada Welcome to Waikiki 2 sebenarnya sangat berbeda, mulai dari tokoh utamanya, maupun tokoh pendukungnya.

Sekarang ini, Welcome Waikiki memiliki 16 episode yang setiap episode-nya bisa kamu tonton di RCTI+ secara gratis dan tidak ribet lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia-nya.

Penasaran dengan ceritanya? Klik disini untuk menonton Welcome to Waikiki 2.

4. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Kamu tahu siapa itu Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung? Keduanya adalah pemeran dalam serial drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang sangat terkenal. Sesuai dengan genre-nya, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo adalah serial drama komedi romantis.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo menceritakan tentang seorang gadis SMA (Lee Sung Kyung) yang juga aktif sebagai atlet besi populer dan juga anak dari seorang pengelola restoran ayam kecil.

Di dalam alur ceritanya, dia bertemu dengan Joon Hyung dan akhirnya jatuh cinta setelah melewati berbagai drama romantis yang lucu.

5. The Sound of Your Heart

Kalau kamu ikut update tentang bintang serial Running Man, Lee Kwang Soo, mungkin kamu akan familiar dengan The Sound of Your Heart, sebuah serial drama komedi romantis dengan jumlah 20 episode.

Nonton drakor yang satu ini tidak seperti nonton serial drakor lainnya. Alur cerita yang dikisahkan sangatlah ringan dan sangat mudah untuk dinikmati. Cocok untuk kamu yang ingin mencari hiburan di tengah pandemi Corona.

6. Strong Woman Do Bong Soon

Kamu tau berbagai nama idola Korea yang lagi terkenal saat ini, seperti Park Bo-young, Park Hyung-sik, dan Ji Soo? Hampir semuanya ada di serial drama Strong Woman Do Bong Soon, loh.

Ceritanya, ada seorang wanita bernama Do Bong Soon yang pintar dan jatuh cinta pada mimpinya untuk menjadi pembuat game. Dia beradegan bersama dengan Kim Won-hae, seorang gangster yang memiliki karakter sangat lucu.

Karena kehebatan alur cerita dari film ini yang membuat banyak penonton kagum, Strong Woman Do Bong Soon akhirnya di-remake oleh stasiun televisi di Amerika Serikat.

7. Wise Prison Life

Last but not least, Wise Prison Life adalah drama korea komedi yang wajib dijadikan list daftar putar kamu.

Secara garis besar, serial drakor ini menceritakan sekumpulan orang yang hidup di dalam penjara karena penyerangan dan aksi percobaan pemerkosaan terhadap adiknya sendiri.

Berbagai nilai kehidupan dan aksi lucunya film ini sangat patut dicontoh dalam kehidupan nyata.

Itu dia 7 rekomendasi drakor komedi yang wajib kamu tonton di tahun 2020 lengkap dengan link streaming subtitle bahasa Indonesia-nya.

Kalau kamu bingung dengan bagaimana cara mendapatkan serial drama komedi yang lainnya. Silahkan kunjungi halaman website atau sosial media RCTI+ untuk mendapatkan informasi terbaru tempat streaming drama korea terbaru dan paling menarik.

Related posts