Ada Spot Wisata Populer Di Umroh Plus Mesir yang Perlu Kamu Ketahui

  • Whatsapp
Umroh Plus Mesir

Melaksanakan ibadah umroh di masa sekarang memang terbilang sangat efektif dan pilihan terbaik. Hal ini tidak lain karena kamu tidak perlu menunggu bertahun-tahun untuk pergi ke tanah suci. Dengan cepatnya pergi ke tanah suci tentu akan membuat hati semakin tenang dan bisa segera bertemu kiblatnya umat muslim sedunia.

Pilihan ibadah umroh ini kini semakin menjamur dengan semakin banyaknya travel umroh di berbagai daerah di negara Indonesia. Untuk travel umroh pastikan kamu memilih Hayatun Tour sebagai teman perjalanan ini. Ada banyak sekali program umroh ini diantaranya umroh plus Mesir. Dengan program ini kamu bisa ke tanah suci sekaligus bisa jalan-jalan ke negara Mesir. Ada banyak sekali wisata terbaik yang perlu kamu ketahui di negara tersebut.

Keutamaan Umroh

Dalam berumroh ini kamu akan mendapatkan banyak dari keutamaan baik di dunia maupun kelak di akhirat. Di dunia kamu akan diberi ketenangan batin dan juga segala yang dilakukan menjadi berkah. Sedangkan di akhirat kamu akan mendapatkan ampunan Allah dari segala dosa-dosa yang telah kamu lakukan.

Rasanya memang rugi jika harta seseorang dalam jumlah banyak tetapi tidak berumroh. Jal ini karena janji Allah pasti menggantikan dengan yang jauh lebih besar. Jika manusia yang berjanji mungkin bisa berbohong tetapi ketika Allah berjanji pasti akan terjadi dan juga terwujud.

Wisata Religi Mesir

Untuk wisata ke Indonesia mungkin sudah biasa tetapi ketika kamu ke Mesir tentu akan melihat sesuatu yang berbeda. Di negara ini kamu akan merasa takjub dengan semua pesona alam di negara tersebut. salah satu tempat yang akan di kunjungi ketika menggunakan travel Hayatun Tour ini adalah Piramida Giza.

Rasanya memang kurang pas jika pergi ke Mesir tetapi tidak jalan-jalan ke Piramida ini. Hal ini tidak lain karena wisata tersebut sudah menjadi icon negara tersebut. wisata satu ini dibangun sangat lama sekali yaitu sekitar 3 generasi dan memiliki tinggi sekitar 139 meer. Dengan bangunannya yang unik tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Selain Piramida ada juga tempat wisata yang tergolong sangat unik yaitu Abu Simbel. Kedengarannya mungkin terasa seperti asing tetapi wisata ini cukup banyak dikenal wisatawan mancanegara. Sebab, wisata ini dibangun dengan cara dipahat dengan tangan manusia. Bentuk bangunan ini sebenarnya merupakan pengorbanan dari sang suami untuk istrinya Nefertari.

Tidak hanya dua wisata ini yang menarik tetapi ada wisata Siwa Oasis yang juga tidak kalah menariknya. Wisata ini merupakan tempat dimana semua lokasinya adalah gurun pasir. Bagi orang Indonesia tentu ini sangat cocok karena di negeri ini tidak pernah ada gurun pasir. Meski lokasinya bergurun pasir tetapi di tempat ini ada hotel dan juga penginapan. Jadi bagi kamu yang mungkin kelelahan maka bisa jug langsung menginap di hotel tersebut.

Wisata lainnya yang ada di negara Mesir ini adalah Lembah Para Raja. Dari sebutannya tentu sudah bisa ditebak jika wisata ini merupakan kumpulan raja-raja pada zaman dahulu dan berjumlah 63 makam. Meski hanya sebuah makam tetapi tempat ini memberikan kesan berbeda dengan adanya hiasanya pada makam yang dibuat berbeda.

Itulah beberapa tempat yang akan kamu kunjungi dalam program umroh plus Mesir. Tentu selain tempat tersebut ada puluhan tempat lain yang tidak kalah menariknya. Intinya dalam semua perjalanan umroh tetaplah setia menggunakan Hayatun Tour sebagai teman perjalanan.

Related posts