Beragam Manfaat Red Jelly MS Glow yang Baik untuk Kulit

  • Whatsapp
Red Jelly MS Glow

MS Glow merupakan salah satu brand skincare lokal yang saat ini tengah naik daun dengan beragam varian perawatan wajah yang bisa di pilih. Klaimnya sendiri sangatlah beragam yang bisa disesuaikan dengan permasalahan kulit yang dialami. Salah satu diantara banyak produk Msglow yang best seller adalah Flawless Red Jelly.

Seperti namnya, produk ini mengandung red jelly yang dipercaya dapat memberikan banyak manfaat baik untuk kesehatan kulit. Flawless Red Jelly ini merupakan salah satu produk dari Msglow yang memiliki kandungan berupa Prunus Semulata Flower Extract and Pullulan dan Lactobacillus.

Nah, Lactobacillus ini ternyata tidak hanya bermanfaat untuk pencernaan saja, melainkan juga bisa untuk kecantikan kulit. Dimana lactobacillus ini bisa merangsang produksi sel baru serta bisa digunakan untuk membantu penyembuhan kulit.

Sementara itu, Prunus Semulata Flower Extract merupakan ekstrak bunga yang di dapatkan dari tanaman cherry Jepang. Tanaman yang satu ini memang cukup dikenal sebagai bahan dasar pembuatan skincare, dimana memiliki manfaat untuk meregenerasi sel dan menjaga elastisitas kulit.

Untuk pullutannya sendiri merupakan sejenis tumbuhan alga yang memiliki manfaat tambahan untuk mendukung kinerja dari kandungan lain di dalamnya.

Manfaat Flawless Red Jelly

  1. Sebagai Anti Aging

Manfaat pertama dari MS Glow Flawless Red Jelly adalah sebagai anti aging. Kandungan utama dari red jelly ini adalah pullulan, lactobacillus, dan prunus semulata extract. Kandungan tersebut mampu mempercepat proses regenerasi sel dan meningkatkan produksi kolagen, sehingga kulit kamu pun akan terhindari dari tanda-tanda penuaan dini.

Selain itu, elastisitas pada kulit juga akan tetap terjaga dengan baik, sehingga menurunkan risiko terjadjnya penuaan dini. Oleh sebab itu, produk ini sangat bak digunakan untuk antisipasi maupun sebagai upaya dalam merawat kulit agar tidak cepat menua. Jika produk red jelly ini digunakan secara rutin, maka kerutan dan garis halus pun akan tersamarkan.

  1. Menstabilkan pH Wajah

pH wajah sangat berperan penting dalam menjaga kondisi kulit wajah dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjangnya. Tahukah kamu bahwa wajah yang memiliki pH basa dan cenderung alkali akan lebih cepat menua? Nah, hal ini bissanya akan ditandai dengan kulit kusam, sensitif, dan kering.

Selain itu, wajah yang terlalu asam pun sebenarnya tidak baik bagi kesehatan kulit karena bisa menimbulkan kemerahan pada kulit, breakout, maupun iritasi. Untuk itu, menjaga pH kulit agar tetap seimbang sangatlah penting untuk dilakukan. Pada umumnya, pH kulit wajah bisa dikatakan seimbang jika sampai di angka 5,5.

Nah, pH kulit seimbang juga bisa kamu dapatkan dengan menggunakan MS Glow Red Jelly ini. Dimana kandungannya sangat baik untuk kulit yang sensitif sekalipun.

  1. Menyamarkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Salah satu masalah yang sering kali dikeluhkan oleh sebagian wanita adalah timbulnya flek hitam dan sulitnya menghilangkan bekas jerawat yang ada pada kulit wajahnya. Pigmentasi yang terjadi ini memanglah membutuhkan bantuan agar masalah bisa teratasi dengan baik.

Nah, kandungan prunus semulata flower extract yang ada di dalam Red Jelly ini tentunya bisa meningkatkan produksi kolagen. Kolagen sendiri sangat berpengaruh terhadap regenerasi sel kulit mati pada wajah.

Dengan begitu, masalah pigmentasi pun akan teratasi dengan baik, sehingga bekas jerawat maupun flek hitam bisa memudar dengan lebih cepat.

  1. Mengecilkan Pori-Pori

Pori-pori yang besar memang sangat mengganggu penampilan, terlebih ketika kamu sedang berkaca di depan cermin. Terlebih ketika kamu merias wajah dengan menggunakan make up, maka riasannya pun akan mudah crack atau pecah-pecah.

Dengan kandungan alami yang ada di dalam Msglow Red Jelly sebagai anti aging ini tentunya bisa mengecilkan pori-pori. Dimana jika Red Jelly digunakan secara rutin maka kulit wajahlun akan terasa lebih kenyal dan pori-pori wajah pun akan semakin mengecil.

  1. Meningkatkan Kolagen Pada Kulit

Pada umumnya, produk Red Jelly ini memiliki tekstur yang lembut, dan tidak lengket. Produk ini juga dipercaya bisa meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Sementara itu, kolagen sendiri sangat dibutuhkan untuk kulit sebagai salah satu zat yang bisa memberikan warna pada kulit wajah agar lebih cerah dan kecang.

Dimana kamu bisa menggunakan produk ini setiap 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Cara penggunaannya juga cukup mudah, kamu tinggal aplikasikan red jelly pada wajah secukupnya sebelum tidur.

  1. Sebagai Anti Inflamasi

Manfaat terakhir dari produk MS Glow Red Jelly ini adalah bisa digunakan sebagai anti inflamasi. Red Jelly memiliki sifat anti inflamasi yang sangat berguna untuk mencegah terjadinya peradangan pada kulit wajah. Dengan begitu, kulit wajah pun akan terasa lebih halus ketika disentuh.

Bahkan, dengan hanya satu kali penggunaan saja maka hal tersebut bisa kamu dapatkan dari Red Jelly ini. Selain itu, bagi kamu yang kerap bermasalah dengan kulit iritasi, maka produk Msglow Red Jelly ini bisa menjadi salah satu solusinya.

Inilah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk Red Jelly milik Msglow. Semoga penjelasan diatas bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari produk anti aging yang aman digunakan dan akhirnya yakin untuk memilih Red Jelly Msglow.

Related posts