Bersama Telkomsel Koneksi Lancar dengan Langganan Internet Murah

  • Whatsapp
Telkomsel

Di era informasi seperti sekarang, tak ada lagi alasan untuk ketinggalan informasi karena paket data internet atau kuaota habis. Berbagai informasi sangat mudah ditemukan, termasuk dari internet. Alasan kuota internet habis karena langganan internet mahal dan tidak unlimited? Seharusnya kehabisan kuota tidak perlu sampai terjadi.

Ada banyak pilihan langganan internet murah dari berbagai operator telekomunikasi dan penyedia layanan internet. Bahkan kartu Telkomsel yang dikenal sebagai operator premium dengan tarif mahal pun punya layanan internet murah.

Di artikel ini, kami akan sampaikan cara membeli paket internet Telkomsel murah untuk kartu simPATI, Kartu As, dan Loop. Dan teman teman bisa lihat tentang sulap pulsa di sini : sulap pulsa.

Kode rahasia internet murah

Telkomsel kadang menawarkan paket langganan internet murah kepada pelanggan terpilih dengan kode dial tertentu. Misalnya, *363*65# untuk mendapatkan kuota gratis 4GB untuk pengguna yang beruntung. Atau, kamu juga bisa coba kode *363*838#. Jika beruntung, kamu bisa membeli paket Flash 8GB plus 1GB VideoMax selama 30 hari, seharga Rp80.000.

  • Paket 3 hari

Butuh banyak kuota internet selama jangka waktu tertentu? Kamu bisa pilih paket internet jangka pendek, yakni selama 3 hari. Kartu simPATI dan Loop menawarkan paket dengan masa aktif 3 hari, masing-masing dengan harga Rp29.000 dan Rp38.000. Untuk simPATI, kamu akan mendapatkan kuota 3GB dan untuk Loop sebesar 5GB. Untuk membeli paket ini, kamu bisa mengunjungi situs www.telkomsel.com atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

  • Paket 1 hari

Cuma butuh internet untuk keperluan satu hari pun ada. Sudah murah, kamu juga dapat jumlah kuota yang lumayan besar untuk penggunaan dalam satu hari. Untuk paket 1 hari sebesar 1 GB, kamu hanya perlu membeli seharga Rp10.000 (Telkomsel dan Loop) atau Rp12.000 (Kartu As).

  • Telkomsel Social Max

Untuk kamu yang betah berselancar di media sosial dan sering mengobrol, Telkomsel Social Max jawabannya. Dengan koneksi cepat 4G LTE, kamu juga dapat gratis akses ke Waze, WhatsApp, BBM, dan LINE.

Kamu bisa pilih paket harian, mingguan, dan bulanan. Paket harian ditawarkan seharga mulai Rp3.500 dengan kuota 10MB. Sedangkan untuk paket mingguan, kamu bisa beli dengan harga mulai Rp25.000 dengan kuota 340MB. Sementara paket bulanan bisa dibeli dengan harga mulai Rp80.000 untuk kuota sebesar 2GB.

  • Paket TAU

Paket ini diperuntukkan bagi pengguna ponsel Android dan dapat dibeli sebanyak 12 kali (12 bulan). Untuk kuota internet 5GB seharga Rp30.000, dial *363*44#. Sedangkan untuk kuota internet 8GB seharga mulai Rp49.000, dial *383*17#.

  • Paket driver ojek online

Para driver ojek online pun kini semakin dimudahkan dengan adanya paket internet murah khusus. Driver Grab Bike dan Go-Jek bisa membeli paket 15 GB untuk 30 hari seharga Rp75.000, separuh dari harga normal. Selain kuota internet, ada juga bonus telepon 200 menit ke operator lain dan 500 SMS ke sesama Telkomsel.

Untuk menggunakan paket ini, driver bisa membuka notifikasi tawaran paket Telkomsel pada aplikasi driver lalu mengisi form yang tersedia. Selanjutnya, driver akan diminta aktivasi dengan dial *168*472#.

Jangan tunda lagi, ayo langganan internet murah Telkomsel sekarang. Promo dan daftar paket di atas dapat berubah sewaktu-waktu ya. Cek terus informasi terbaru di situs www.telkomsel.com atau aplikasi MyTelkomsel.

Related posts