Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, hal itu pun memaksa sebagian besar masyarakatnya yang harus menjalani gaya hidup modern. Ya, terlebih di daerah perkotaan besar seperti Jakarta, dimana kebanyakan masyarakatnya cukup kesulitan dalam menyeimbangkan antara kehidupan kerja, keluarga, kehidupan social dan waktu istirahat. Akibatnya, banyak dari mereka yang tidak menyadari bahwa kehidupannya berada dalam situasi stress dan berdampak negative pada kesehatan system pencernaan, gangguan tidur, dan tingkat energy. Pada dasarnya, ketika kondisi stress berkelanjutan terdapat beberapa nutrisi yang diperlukan lebih tinggi oleh tubuh, yang salah satunya adalah vitamin C.

Menurut informasi yang didapat, tubuh manusia itu membutuhkan vitamin C setidaknya sebanyak 75-90 mg per hari. Tapi, kebutuhan tersebut bisa berubah sesuai dengan kondisi tubuh kita lho. Jika tubuhmu sedang dalam kondisi sehat, maka angka tersebut sudah sangat cukup. Beda ceritanya jika tubuh kita dalam kondisi kurang sehat, sehingga kebutuhan akan vitamin C harian bisa menjadi lebih tinggi. Meskidemikian, batas maksimumnya adalah sekitar 2000 mg per hari.

Saat ini pun ada banyak sekali produk-produk suplemen yang dijual di pasaran, dimana salah satu yang paling populernya adalah Blackmores Bio C 1000mg. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi mengenai produk tersebut, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Suplemen Alami Dari Vitamin C

Blackmores Bio C 100-mg merupakan produk suplemen kesehatan yang dilengkapi kandungan ekstrak citrus bioflavonoid, vitamin C dari sumber alami, rosephis, dan acerola yang bermanfaat untuk meningkatkan serta memelihara daya tahan tubuh. Bukan hanya itu, produk ini juga mempunyai formula yang dilapisi oleh mineral askorbat, yang membuatnya aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak merusak lambung.

Khasiat Mengonsumsi Blackmores Bio Vitamin C

Dengan mengonsumsi suplemen vitamin C dari Blackmores secara rutin dan teratur, maka dapat membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh yang sedang menurun. Disamping itu, produk ini juga memiliki beragam khasiat lainnya sepert dapat mempercepat penyembukan luka, membantu pencegah penuaan dini, menjaga elastisitas kulit, mengurangi keparahan/lamanya waktu sakit, mencegah pilek dan komplikasi, menekan risiko serangan jantung, dan bisa dijadikan sebagai obat untuk melawan sel kanker. Hal itu pun tak lepas dari peran antioksidan pada suplemen yang bekerja dengan cara meningkatkan kinerja vitamin C, sehingga dapat membantu penyerapan dalam tubuh. Alhasil, daya tahan tubuh kita akan tetap terjaga sehingga tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit.

Dosis dan Cara Penggunaan Blackmores Bio Vitamin C

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa produk suplemen Blackmores Bio Vitamin C ini memiliki banyak manfaat. Namun, alangkah baiknya jika sebelum mengonsumsi suplemen kesehatan ini, kita harus mengetahui aturan pemakaiannya terlebih dahulu. Meski pada dasarnya tidak menimbulkan efek samping, namun tetap saja kita harus bisa menghindari penggunaan suplemen yang melebihi dosis yang sudah dianjurkan. Tak hanya itu, produk suplemen ini juga tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh anak-anak dibawah usia 12 tahun. Adapun mengenai aturan pakai suplemen Blackmores Bio vitamin C :

  1. Suplemen Blackmores Bio C 1000mg ini dapat diminum 1 kali sehari 1 kapsul sebagai terapi pemeliharaan kesehatan tubuh.
  2. Untuk terapi penyembuhan dari sakit, anda bisa mengonsumsinya sebanyak 3 kali dalam sehari 1 kapsul.

Nah, bagi kalian yang lagi nyari jual Blackmores secara online dengan harga murah, silahkan kunjungi apotik online bernama Farmaku.com.