Cara Cegah Modus Akun Palsu Sosmed BCA yang Tepat

  • Whatsapp
modus akun palsu sosmed BCA

Kejahatan merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari perilaku manusia. Ada banyak pihak yang bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan cara merugikan orang lain. Oleh karena itulah untuk menghindari hal tersebut pastikan untuk selalu hati-hati dan berjaga-jaga agar tidak menjadi target kejahatan yang bisa terjadi. Termasuk juga bagi Anda yang merupakan nasabah BCA, bisa untuk melakukan langkah waspada karena banyak sekali modus penipuan yang bisa diterima oleh nasabah BCA. Seperti salah satunya adalah modus akun palsu sosmed BCA.

Pastikan untuk mendapatkan manfaat dari sosmed BCA asli yang bisa untuk menjadi tempat bertanya dan berkeluh kesah nasabah BCA. Akan tetapi pastikan untuk melakukan hal tersebut di akun yang tepat yaitu di:

  • Untuk akun sosial media pertama yang dipunyai adalah di Facebook. Banyak orang yang mempunyai akun di sosial media ini dan bagi nasabah BCA yang membutuhkan layanan BCA bisa untuk mendapatkannya di akun GoodLife BCA.
  • Sedangkan bagi yang mempunyai instagram juga bisa mengikuti dan mendapatkan layanan yang aman di @goodlifebca.
  • Bagi yang mempunyai akun youtube dan mempunyai pertanyaan bisa untuk bertanya ke akun Solusi BCA.
  • Bagi yang mempunyai twitter bisa untuk mengikuti dan mendapatkan layanan aman di @BankBCA.

Untuk menghindari modus akun palsu sosmed BCA sendiri bisa dilihat dari akunnya terlebih dahulu. Akun resmi dari perusahaan besar termasuk juga Bank BCA tentunya mempunyai centang biru dan sudah terverifikasi. Hal ini merupakan langkah mudah untuk membedakan akun palsu dengan yang asli. Karena untuk akun yang asli mempunyai akun yang sudah centang biru dan mempunyai pengikut yang banyak. Oleh karena itulah perhatikan hal yang satu ini sebelum akan mengajukan untuk mendapatkan layanan akun Bank BCA tersebut.

Selain itu juga perhatikan beberapa hal ini yang perlu diperhatikan agar bisa menghindari modus penipuan dari akun yang mengatasnamakan dari Bank BCA. Dimana untuk akun resmi dari Bank BCA adalah berikut ini:

  • Pertama adalah mempunyai akun yang sudah terverifikasi atau verifien account. Akun ini merupakan akun centang biru yang sudah mempunyai banyak pengikut seperti yang telah dijelaskan di atas. Pastikan untuk memilih akun yang sudah pasti aman tersebut untuk mendapatkan layanan yang dibutuhkan dari Bank BCA.
  • Selain itu akun Bank BCA yang benar di media sosial juga tidak mengikuti akun lainnya. Akun yang diikuti hanya merupakan akun bisnis atau yang berhubungan dengan BCA saja.
  • Akun yang asli juga akan melakukan DM atau direct message terlebih dahulu. Anda akan mendapatkan DM ketika sudah melakukan pengaduan terlebih dahulu ke akun tersebut.

Selain itu mengerti perbedaan akun palsu dan asli dari Bank BCA di sosial media. Hal lain yang memudahkan untuk mendapatkan keamanan ketika membutuhkan layanan BCA adalah bisa menggunakan aplikasi Halo BCA. Layanan Halo BCA bisa diunduh dengan mudah untuk mendapatkan layanan aman karena tentunya akan dihubungkan secara aman akun atau layanan BCA yang aman dan resmi. Aplikasi Halo BCA ini bisa menjadi langkah mudah untuk menghindari modus akun palsu sosmed BCA dan juga mempunyai berbagai keunggulan yang bisa didapatkan. Mulai bisa melanjutkan ke akun sosmed asli, selain itu juga bisa telepon tanpa menggunakan pulsa ke Halo BCA tetapi cukup dari aplikasi saja. Terakhir adalah bisa menggunakan aplikasi ini di dalam dan di luar negeri, sehingga sangat fleksibel karena bisa digunakan dimanapun.

Related posts