Cerita Film Bollywod Dil To Pagal Hai Tayang di ANTV

  • Whatsapp
Film Bollywod Dil To Pagal Hai Tayang di ANTV

Film Bollywood satu ini akan tayang di acara Mega Bollywood ANTV. Film ini telah disutradari Yash Chopra. Film ini dibintangi oleh Madhuri Dixit, Shah Rukh Khan dan juga Karisma Kapoor yang merupakan bintang papan atas di film Bollywood.

Dil To Pagal Hai ini film yang menceritakan tentang Rahul yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dengan Nisha diperankan Karisma Kapoor yang adalah anggota kelompok tari. Film ini adalah salah satu film yang favorit dan telah disiarkan di Mega Bollywood ANTV.

Sinopsis dari film ini sebaiknya kamu baca sebelum meilihatnya lagi di Mega Bollywood ANTV.

Rahul dan Nisha adalah anggota sebuah kelompok tari selain sebagai anggota tari mereka berdua juga sahabat baik. Namun ternyata Nisha telah diam-diam jatuh cinta kepada Rahul sahabatnya tersebut.

Pada suatu hari, Rahul telah mengatakan keinginannya untuk menghadirkan peran baru yang bernama Maya pada kontes musikalnya nanti.

Lalu anggota kelompok tari yang dan juga Nisha masih meragukan adanya karakter baru yang bernama Maya ini. Rahul pun lantas menggambarkan seorang Maya ini adalah seorang gadis yang memiliki kepercayaan tentang cinta sejati.

Benar, gadis yang memiliki angan-anagan dan selalu menunggu seorang pangeran yang datang membawa dirinya bersama. Tetapi, Nisha dan juga Rahul masih banyak jadwal manggung dan tidak memiliki waktu sampai menuju hari H pertunjukan musikal yang sudah mereka rencakan tersebut.

Sampai terjadi sebuah kecelakaan yang telah membuat kaki Nisha menjadi terkilir dan dia perlu di bawa ke rumah sakit. Padahal hari H pertunjukan yang sudah disiapkan oleh mereka sudah semakin dekat.

Selama Nisha dalam perawatan di rumah sakit. Rahul kian hari semakin cemas karena waktu pertunjukan yang semakin dekat tersebut. Dan tidak ada pilihan lain karakter Maya ini yang sebelumnya akan diperankan oleh Nisha telah digantikan oleh Pooja (Madhuri Dixit).

Rahul yang sudah melihat Pooja ini menari dengan apik sudah yakin bila Poooja ini cocok untuk berperan sebagai Maya. Pooja pun akhirnya mulai melakakukan latihan menari dengan Rahul dan mulai timbul rasa cinta di hati mereka masing-masing.

Lantas, bagaimana nasib dari Nisha yang juga mencinta Rahul? Apakah ke tiga nya bisa hidup bahagia? Pertanyaan ini akan segera terjawab bila kamu menonton film Bolywood ini kembali di ANTV.

Film ini termasuk film Bollywood yang sukses dengan genre drama musikal percintaan India. Film ini sendiri telah dirilis di tahun 1997 dan menjadi favorit hingga sekarang. Film ini juga memiliki rating film yang cukup tinggi di IMDP yaitu 7/10. Selamat menonton kembali film Bollywood kesayanganmu dan meredakan rasa rindu dengan akting aktor tampan Shah Rukh Khan di ANTV.

Related posts