Download Lagu Endank Soekamti yang Paling Enak untuk Didengar

  • Whatsapp

Terbentuk sejak tahun 2001 sampai saat ini, Endank Soekamti merupakan grup musik rock tanah air. Band ini sudah memiliki sejumlah album dan puluhan lagu yang pastinya enak banget untuk kalian dengerin. Memiliki beberapa lagu dengan liriknya yang sangat menggelitik dan cerita yang kadang membuat hati kalian para pendengarnya tersentuh.

Grup musik satu ini mengawali karier mereka dari manggung mulai dari satu panggung sampai ke panggung yang lainnya, terutama di acara-acara yang diadakan para mahasiswa di salah satu kota di Indonesia yaitu kota Yogyakarta dan Solo.

Untuk kalian yang saat ini sedang mencari dan ini men download lagu-lagu milik Endank Soekamti tetap di artikel ini karena kami akan memberikan kalian rekomendasi beberapa lagu milik Endank Soekamti.

Lagu-lagu Endank Soekamti

  • Pejantan Tambun

Tidak masalah jika dari kalian memiliki perut buncit atau tambun. Yang penting kalian sehat, memiliki perut yang tambun bukan keadaan yang harus kalian sesali. Kurang lebih mungkin seperti itu pesan dari lagu ini yang ingin di sampaikan untuk kalian para pendengarnya.

  • Semoga Kau di Neraka

Endank Soekamti mengemas lagu ini dengan begitu semangat. Padahal lagu ini memiliki cerita tentang sakit hati, dari lagu ini kalian akan belajar bahwa tidak semua yang terjadi harus kalian sesali karena masih banyak sekali hal-hal lain yang bisa kalian ambil, termasuk juga dalam urusan percintaan.

  • Bau Mulut

Jarang terpikirkan ketika sebuah band atau musisi yang sedang ingin membuat lagu nyeleneh memiliki ide yang sederhana dan nakal. Endank Soekamti sendiri sudah berhasil melakukannya dalam lagunya yang di beri judul ‘Bau Mulut’, mungkin kebanyakan dari kalian pernah mengalami hal yang sama dari cerita yang ada di dalam lagu ini. Dan pastinya lagu ini akan membakar para penonton dan pendengarnya.

  • Ingin Nikah

Salah satu lagu dari Endank Soekamti ini banyak sekali mengangkat cerita percintaan. Lagu ini sendiri bercerita tentang seorang pria yang sudah ingin sekali untuk menikah, lagu yang sebenarnya memiliki cerita yang sangat romantis dan menggemaskan ini di tambah dengan nada-nada lagunya yang begitu semangat khas dari Endank Soekamti.

  • Rayuan Pulau Kelapa

Grup musik asal tanah air ini juga sempat membawakan cover lagu nasional yang memang cukup terkenal, ‘Rayuan Pulau Kelapa’ melalui lagu ini akan mengingatkan semua warga negara Indonesia agar terus ingat kalau negara kita ini memiliki kekayaan yang sangat indah. Aransemen dari lagu ini juga sangat Endank Soekamti sekali.

  • Sssttt…

Sempat menjadi hits pada awal tahun 2000-an di beberapa radio tanah air. Lagu ini memiliki cerita yang sangat sederhana, hanya bercerita tentang seseorang yang sudah sangat lelah dan hanya ingin beristirahat. Tetapi pengemasan lagu ini tetap bisa bikin para pendengarnya untuk mengajak mereka bangun.

  • Angka 8

Menjadi salah satu lagu andalan Endank Soekamti ketika performance-nya di beberapa acara. Lagu ini merupakan lagu tentang persahabatan.

Grup musik Endank Soekamti ini memiliki anggota yang bernama Dori sebagai pemain gitar dan vokal, Erix sebagai pemain bass dan vokal dan yang terakhir ada Ari sebagai pemain drum. Setalah mereka merasa sudah puas berpetualang dengan beberapa label rekaman, tepatnya di tahun 2011 Endank Soekamti ini nekat dan membuat label rekaman serta production house nya sendiri yang mereka namai Euforia Records dan Euforia Audio Visual.

Itu tadi beberapa daftar lagu dari Endank Soekamti yang kami berikan untuk kalian, jangan lupa untuk download mp3 nya dan nikmati lagunya.

Related posts