Gunakan Fitur Transfer Bank Gratis dari digibank by DBS untuk Beli Smartphone Gaming

  • Whatsapp
Transfer Bank Gratis

Seiring berkembangnya zaman, kebutuhan akan handphone sekarang semakin tinggi. Terlebih lagi dengan munculnya smartphone. Smartphone saat ini tidak hanya digunakan untuk berkirim pesan maupun untuk melakukan panggilan dengan teman yang jauh. Saat ini smartphone mempunyai kegunaan yang beragam, dari membuat video hingga bermain game.

Jika kamu seorang game addict, sudah pasti smartphone akan menjadi teman yang menyenangkan untuk bermain game. Sebab, saat ini sudah ada banyak sekali game mobile yang dimainkan oleh banyak orang, seperti Genshin Impact, PUBG mobile dan juga League of Legends yang sebentar lagi akan dirilis.

Namun, game tersebut membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Sehingga Anda perlu mempunyai smartphone dengan spesifikasi yang tinggi untuk bisa memainkan semua game tersebut. Jika kamu sudah mempunyai smartphone yang di branding dengan embel-embel gaming, maka kamu termasuk orang yang beruntung. Namun, jika kamu belum memilikinya, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu perhatikan sebelum membeli smartphone gaming.

  1. Utamakan Chipset dan GPU yang Gahar

Saat kamu memilih smartphone gaming. Hal utama yang perlu kamu perhatikan adalah Chipset dan GPU. Jika ditanya kenapa kedua hal ini sangat penting. Sebab, Chipset  merupakan modul yang mengolah dan memproses semua data dan komputasi pada smartphone. Sehingga akan menentukan kenyamanan saat bermain game.

Sedangkan GPU berperan untuk mengolah visual dan grafis dari semua konten yang akan ditampilkan pada layar smartphone Anda. lalu Chipset dan GPU mana yang kamu perlukan? Hal itu tergantung dari game apa yang kamu mainkan. Tapi, usahakan memilih Chipset dan GPU yang terbaru agar performa smartphone lebih bagus.

  1. RAM

Tips berikutnya yang harus kamu perhatikan adalah pemilihan RAM (Random Acces memory). Semakin besar RAM yang kamu pilih, semakin besar juga informasi yang bisa dijalankan. Sehingga performanya akan lebih lancar. Selain kapasitas RAM, kecepatan RAM juga perlu diperhatikan. Gunanya untuk memainkan game 3D agar lebih lancar.

  1. Kapasitas Baterai

Kapasitas baterai yang besar akan mendukung prosesor dan RAM saat bermain game, selain itu kamu tidak perlu gelisah baterai smartphone kamu cepat habis. Selain kapasitas baterai, pastikan juga smartphone yang kamu pilih didukung dengan fitur fast-charging. Sehingga pengisian baterai akan lebih cepat.

  1. Resolusi Layar

Tips ini sebenarnya tidak begitu penting untuk mendukung performa game. Namun, memilih layar yang besar dan resolusi yang bagus, akan memanjakan mata. Sehingga, saat kamu bermain game akan membuat mata tidak mudah lelah.

  1. Fitur Pendukung

Selain keempat tips di atas. Pastikan juga smartphone yang kamu pilih dilengkapi dengan fitur yang bisa mendukung permainan. Misalnya saja, fitur gaming dan fitur pendingin. Dengan adanya kedua fitur tersebut, akan membuat performa smartphone saat bermain game akan tetap stabil.

Dengan memperhatikan kelima tips tersebut, tentunya akan mempermudah saat kamu akan membeli smartphone gaming. Setelah menentukan smartphone apa yang ingin kamu beli. pastikan untuk menggunakan Aplikasi digibank by DBS agar kamu bisa melakukan transfer bank gratis tanpa adanya biaya administrasi.

Keunggulan Fitur Transfer Bank Gratis dari digibank by DBS

Setiap produk baru sudah pasti mempunyai keunggulan tersendiri. Begitu juga dengan program baru dari bank DBS Indonesia yang mempunyai keunggulannya sendiri. Untuk lebih jelasnya berikut ini 3 keunggulan dari fitur transfer bank gratis.

  1. Gratis Transfer

Seperti namanya, sudah pasti fitur ini mempunyai keunggulan gratis transfer antar bank. Kamu hanya perlu menggunakan Aplikasi digibank by DBS dan mempunyai rata-rata saldo Rp. 1 juta setiap bulannya untuk bisa menikmati keunggulan ini.

  1. Cek saldo dan Tarik Tunai Gratis

Keunggulan yang berikutnya adalah gratis cek saldo dan tarik tunai pada ATM  dengan jaringan ATM Bersama/ALTO/PRIMA. Sehingga kamu tidak perlu ribet mencari ATM khusus untuk melakukan tarik tunai.

  1. Gratis Biaya Administrasi Tiap Bulan

Selain keunggulan transfer uang gratis, kamu juga tidak akan terkena biaya administrasi bulanan tanpa minimal saldo. Kemudahan dan keuntungan bisa kamu peroleh.

Dengan menggunakan fitur transfer bank gratis, kamu akan lebih menghemat saat melakukan transfer untuk pembelian smartphone gaming yang ingin kamu beli. Sehingga akan lebih menghemat saldo rekening yang kamu miliki.

Related posts