Jawaban Tabungan Dollar yang Menguntungkan Newjobber

  • Whatsapp
Jawaban Tabungan Dollar yang Menguntungkan Newjobber

Banyak pilihan investasi terkadang membuat sebagian kaum newjobber bingung. Mana investasi yang cocok untuk tujuan hidup di masa depan. Begitu juga dengan investasi dollar yang sering dijadikan pilihan pada investor pemula. Soalnya, kemudahannya tanpa membutuhkan modal terlalu besar tapi hasilnya menggiurkan. Lalu pertanyaannya adalah, gimana sih menguntungkannya? Tentu hal ini masih sulit dijawab karena investasi ini punya nilai plus dan minus tersendiri.

Tidak Terkena Devaluasi

Jika kamu berinvestasi dollar, maka harganya akan fluktuatif tergantung dari lokasi di mana kamu berada. Ini artinya, bila saat kamu punya uang sejumlah 100 dolar Amerika Serikat (AS), maka uang yang akan kamu miliki nantinya tetap sama. Berbeda dengan rupiah, bila kamu menyimpan uang sebesar Rp 10 juta, maka nilainya bisa berubah tergantung kurs pada beberapa waktu ke depan.

Read More

Kurs Cenderung Menguat

Keuntungan investasi dollar adalah kamu bisa mendapatkan keuntungan dari perubahan kurs yang cenderung menguat dari tahun ke tahun. Bahkan kamu bisa saja mendapatkan keuntungan yang lebih lagi jika nilai rupiah sedang tidak bagus. Tapi kamu harus mewaspadai dollar bisa terpengaruh dari lusuh atau tidak.

Keuntungan Tabungan Dollar digibank by DBS Anti Lusuh

Uang rentan lusuh atau terlipat ada dalam poin kedua tentang tabungan dollar. Sebab lipatan atau uang yang lusuh dapat membuat nilai dollar menjadi turun. Makanya dibutuhkan aplikasi yang bisa membuat tabungan dollar kamu tetap aman. Salah satunya adalah melalui digibank by DBS. Tabungan dollar menjadi kebutuhan masyarakat saat ini.

Terutama bagi newjobber yang haus berkarya. Tabungan mata uang asing merupakan simpanan dalam bentuk dollar Amerika Serikat (AS), yuan Cina, yen Jepang dan Euro. Sejumlah bank swasta menawarkan layanan tabungan valas tersebut. Salah satunya digibank by DBS. Lalu kenapa harus punya rekening valas di Aplikasi digibank by DBS? Soalnya, buka rekening valas kini lebih mudah di digibank. Kamu tinggal klik di aplikasi tanpa harus datang ke cabang.

Dengan 10 mata uang asing, kamu bisa atur dan terima kapan dan di mana saja sesuai kebutuhanmu. Menyimpan dalam 10 mata uang asing seperti yang disebutkan sebelumnya. Nilai tukar dan bunga tabungan dollar digibank pun kompetitif. Tentunya, semua bebas biaya rekening dan konversi. Juga semakin dipermudah dengan akses 24/7 sehingga tanpa harus ke cabang untuk mengaturnya. Maka tunggu apalagi, rancang masa depan dengan tabungan dollar dari digibank by DBS!

Cara Mudah Pembukaan digibank Rekening Valas

  1.     Tekan “Rekening Valas” pada bagian Quick Link.
  2.     Tekan Oke Maju setelah kamu membaca tentang digibank Rekening Valas.
  3.     Tekan OK untuk melanjutkan ketika Rekening Valas kamu sedang diaktifkan
  4.     Rekening Valas kamu sudah aktif

Investasi Dollar Pemula

Apakah kalian sudah mulai terpikirkan untuk mengambil sejumlah keuntungan dari valuta asing atau investasi mata uang asing? Bisa dikatakan banyak masyarakat yang berinvestasi mata uang asing terutama dollar.

Selain itu, juga menjadi salah satu opsi lain untuk berinvestasi. Berbicara tentang valuta asing, adalah salah satu jenis investasi yang tradisional. Mata uang asing yang sangat populer saat ini adalah dollar AS.

Di samping itu, banyak sekali jenis investasi valuta asing. Mulai dari investasi tradisional, perdagangan kontrak (Forex) dan juga jenis valuta asing lainnya. Lagipula cara membuka tabungan mata uang asing bagi pemula memiliki langkah-langkah yang cukup mudah.

Related posts