Live Streaming dan Jadwal Acara RCTI 15 September 2020

  • Whatsapp
Jadwal Acara RCTI

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa jadwal RCTI berisikan berbagai program-program yang begitu menarik untuk ditonton. Jadwal acara RCTI di pagi hari akan menyuguhkan serial Doraemon Legenda Raja Matahari, Dahsyat 2020, dan Silet. Pada sang harinya, acara streaming RCTI akan menayangkan program Anak Jalanan dan Preman Pensiun.

Sedangkan untuk menemani sore harinya, kita akan disajikan sinetron yang tengah hits yakni Sebelum Dunia Terbalik, Tukang Ojek Pengkolan, dan Perempuan Pilihan. Pada malam harinya, RCTI akan menyuguhkan tayangan Putri Untuk Pangeran, Amanah Wali, Dunia Terbalik, dan Komedi Gokil. Adapun mengenai kelengkapan jadwal acara RCTI seperti dibawah ini.

Putri Tidur Vs Bos Ganteng – 01.30 WIB, Barnyard 02.45 WIB, Penyegaran Rohani Budha 03.30 WIB, Seputar iNews Pagi 04.00 WIB, Sergap 05.30 WIB, Go Spot – 06.15 WIB, Doraemon Legenda Raja Matahari 07.00 WIB, Dahsyatnya 2020 – 08.15 WIB, Silet – 09.45 WIB, Anak Jalanan – 12.15 WIB, Preman Pensiun Season 3 – 13.30 WIB, Sebelum Dunia Terbalik – 15.15 WIB, Tukang Ojek Pengkolan 16.15 WIB, Perempuan Pilihan 17.30 WIB, Putri Untuk Pangeran 18.30 WIB, Amanah Wali Season 4 – 20 WIB, Dunia Terbalik – 21.30 WIB, Komedi Gokil- 23.30 WIB.

Sinopsis Sinetron Sebelum Dunia Terbalik

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sinetron Sebelum Dunia Terbalik merupakan prequel dari sinetron Dunia Terbalik. Ya, sinetron tersebut terfokuskan pada kisah antara Ustadz Kemed dengan Mak Eros di era 80an. Kemed muda memang dikenal sebagai playboy kampung, yang kerap bergonta-ganti pacar.

Kemed muda diperankan oleh Randy Martin, sedangkan Eros diperankan oleh Lania Fira. Kisah cinta mereka berdua kerap menemukan berbagai rintangan. Bukan hanya itu, perjuangan yang dilakukan oleh Kemed pun demi mendapatkan wanita pujaannya tersebut sangatlah besar. Kemed sendiri memiliki karakter yang begitu menyenangkan, cerdik, romantis, jujur, namun sok tahu.

Kemed menjadi pemuda yang paling terkenal di desanya, karena kepribadiannya yang sangat baik dan jujur. Namun dibalik kepribadiannya yang baik, ternyata Kemed adalah sosok playboy yang dapat menaklukan banyak wanita dengan mudahnya lho. Pasalnya, ia sering mengucapkan gombalan maut dan janji manis sehingga wanita yang menjadi korbannya pun langsung luluh.

Dalam episode pertamanya, Kemed diceritakan tengah menjalin hubungan asmara dengan Sopiah alias Sopi. Namun, pandangan Kemed langsung terlalihkan oleh sosok Eros yang baru saja pulang dari studi menjahitnya di Bandung. Merasa tertarik, Kemed pun langsung mengejar dan selalu mencari tahu tentang alamat rumah Eros. Tak lama kemudian, Kemed berhasil menemukan alamat rumah Eros yang berada di Desa Cibarengkok. Sampai pada akhirnya, mereka berdua pun saling jatuh cinta dan hendak menikah.

Akan tetapi, sebelum pernikahan terjadi ada sebuah insiden yang menghancurkan harapan Eros. Pasalnya, Ibunya Eros tidak setuju jika anaknya itu harus berhubungan dengan Kemed. Ya, ibunya Eros lebih suka jika Eros berhubungan dengan Ajad yang merupakan anak terkaya di Desa Ciraos. Berbagai cara pun telah dilakukan Eros agar tidak lagi berhubungan dengan Ajad. Eros pun mengatakan secara frontal, bahwa dirinya tidak menyukai dan tidak mencintai Ajad. Setelah itu, Ajad merasa marah dan langsung mengadukan kepada ibunya.

Mengingat dirinya akan dijodohkan dengan pria yang tidak dicintainya, maka Eros pun berencana untuk kabur dari rumahnya sebelum pernikahan tersebut benar-benar terjadi. Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutannya?

Related posts