Banyak sekali model jilbab yang ada di pasaran saat ini. Mulai dari jilbab syar’I, jilbab stylish, jilbab untuk olahraga, jilbab untuk kerja dan lain sebagainya. Mengikuti perkembangan fashion rasanya selalu ada update setiap harinya. Fashion tidak berhenti pada satu model saja. Mungkin bulan ini muncul fashion atau model A, bisa jadi bulan depan model A tersebut sudah tidak digunakan dan digunakan model lainnya yang lebih trendi lagi.

Model jilbab terbaru yang sering muncul di pasaran biasanya adalah jenis jilbab yang mudah untuk diaplikasikan sehingga sangat mudah sekali dalam penggunaannya. Tidak memerlukan waktu banyak untuk dilakukan setting saat digunakan, sehingga tidak makan waktu. Tetapi dengan kemudahan tersebut tidak menjadikan jilbab ini menjadi jilbab yang kurang baik untuk digunakan tetapi tetap menjadi idola masa. Yuk kita intip model jilbab terbaru yang stylish ini.

  1. Model LCB Kerudung Instan

Bagi wanita yang sangat mobile dan tidak punya banyak waktu tentu saja sangat membutuhkan jenis jilbab yang bagus digunakan tetapi mudah saat dipakai. Jenis yang paling populer tersebut adalah model LCB kerudung instan. Jilbab model ini sangat pas bila dipasangkan dengan wanita karir yang biasanya tidak punya banyak waktu untuk berhias. Jilbab ini cukup mudah digunakan karena sudah tertata dengan rapih, hanya tinggal disarungkan ke kepala / digunakan. Sedikit bros atau lipatan kecil masih bisa dilakukan untuk mempercantik model dari jilbab ini.

Jilbab ini sangat banyak dijual di pasaran dengan harga yang cukup pas di kantong kita. Kisaran harga untuk jilbab ini dari kualitas yang medium di kisaran harga Rp. 120.000,-. Untuk yang menggunakan bahan kualitas bagus seperti semi sutera atau mirip satin dengan tingkat licin yang masih dibawah satin bisa di dapatkan kisaran harga di Rp. 200.000,- . Cukup pas rasanya di kantong dengan model stylish seperti itu.

  1. Arabian Hood

Banyak disebut sebagai hijab Shireen karena sering digunakan oleh artis Shireen Sungkar. Jilbab ini juga termasuk model jilbab instan yang bisa langsung digunakan. Bedanya hanya pada tampilan saat jilbab ini digunakan. Jilbab arabian ini secara tampilannya cukup stylish dimana yang diunggulkan adalah mengurangi sisi kiri dan kanan dari jilbab ini sendiri sehingga focus maerial jilbab ada pada bagian penutup area dada. Untuk bagian belakang masih tampak standard, tidak terlalu Panjang dan banyak material disana. Bagian dibawah dagu sedikit ada model khusus seperti lipatan yang berfungsi sebagai fokus stylish. Jilbab ini juga sangat mudah diperoleh di berbagai online shop dengan kata kunci jilbab Shireen ataupun jilbab hoodie. Sangat pas bila digunakan untuk hang out dan gaya. Jilbab ini sangat pas juga bila disandingkan dengan pakaian model shirt yang tidak terlalu besar sehingga sedikit membentuk lekukan tubuh.

Dua model jilbab terbaru tersebut sangat populer saat ini. Memang dari berbagai macam model bila dilihat dari pasar yang terjual, jilbab model ini banyak sekali peminatnya. Dalam 2 tahun ini sepertinya belum tergeser dari pasaran, hal ini dibuktikan dengan eksistensi produk ini dan juga kesan masyarakat yang masih konsumtif terhadap model ini. Jilbab mana yang Anda suka? Pastinya jilbab yang Anda suka akan merefleksikan kepribadian dan keprofesionalisme dari sang pemakai. Pemilihan yang tepat akan sangat membantu Anda dalam tampil modis mengikuti mode.