Jam tangan kini sudah tak lagi dikuasai oleh merk–merk terkenal asal luar negeri. Anda pun sudah dapat menemukan banyak sekali merk jam tangan wanita original JD ID yang berasal dari dalam negeri. Brand lokal ini sedikit demi sedikit mulai menarik lebih banyak perhatian masyarakat yang menginginkan produk berkualitas namun tetap terjangkau. Nyatanya, produk dari dalam negeri ini tidak kalah bagus meski dibanderol dengan harga lebih ekonomis.

5 Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita Original Murah JD ID Lokal

Di JD.ID, Anda bisa menemukan banyak sekali merk jam tangan lokal wanita dengan harga yang sangat ekonomis. Pastinya keaslian dari produk tersebut terjamin karena JD.ID hanya menjual produk yang original dengan jaminan keaslian hingga 100%.

  1. Jam Tangan Merk Eiger

 Merk Eiger merupakan salah satu merk lokal asli Indonesia yang hadir dengan kualitas papan atas. Merk yang awalnya lebih dikenal berkat produk untuk traveling termasuk aktivitas outdoor ini kini mulai merajai pasar jam tangan. Jam tangan merk Eiger dikenal berkat ketangguhan dan daya tahannya yang tinggi. Jika dulu Eiger lebih cenderung dikenal sebagai merk pria, maka kini Eiger juga menghadirkan produk untuk wanita. Harga jam tangan Eiger berada di kisaran Rp 200 ribuan ke atas.

  1. Jam Tangan Merk Lanccelot

Ada banyak varian dari koleksi jam tangan keluaran brand Lanccelot. Jam tangan merk Lanccelot mungkin sekilas seolah berasal dari luar negeri, padahal jam tangan ini asli buatan lokal dan juga hadir dengan material kayu. Selain kayu, Lanccelot juga hadir dengan produk jam tangan dari material berbahan lainnya. Untuk harga jam tangan Lanccelot dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari kisaran Rp 500 ribuan.

  1. Jam Tangan Merk Matoa

Jam tangan Matoa merupakan inisiator atau pelopor dari digunakannya jam tangan berbahan dasar kayu. Merk yang sejak tahun 2011 ini berfokus mengembangkan jam tangan kayu terus berinovasi menghadirkan produk terbaiknya. Tema utama jam tangan merk Matoa adalah unisex sehingga bisa digunakan oleh pria dan wanita. Untuk kualitasnya sendiri cukup mumpuni bahkan jam tangan Matoa telah diekspor ke luar negeri.

  1. Jam Tangan Merk Woodenway

Satu lagi merk jam tangan dengan karakteristik utama terbuat dari material kayu. Jam tangan merk Woodenway ini hadir dengan beragam bentuk yang sangat unik. Belum lagi adanya ukiran yang terletak di bagian dial jam tangan membuatnya lebih unik. Kisaran harga jam tangan Woodenway sangat terjangkau mulai dari Rp 200 ribuan.

  1. Jam Tangan Merk Woodka

Salah satu merk jam tangan lokal yang kini banyak digemari adalah jam tangan Woodka. Jam tangan satu ini hadir dibuat dari material kayu yang membuatnya terkenal unik dan tradisional. Namun tetap, jam tangan Woodka didesain dengan bentuk yang stylish dan modern. Model jam tangan strap ini hadir dengan warna yang playful serta ada pula yang unisex. Harga jam tangan dari Woodka sangat beragam. Namun rata – rata berada di rentang harga Rp 880an ribu.

Anda tertarik untuk memiliki beragam merk jam tangan asli lokal? Ada banyak merk jam tangan wanita original murah JD ID buatan lokal yang sayang untuk dilewatkan. Membeli di JD.ID juga akan memberikan Anda lebih banyak keuntungan mengingat toko online JD.ID kerap menghadirkan diskon yang tidak tanggung–tanggung. Anda bisa menikmati beragam penawaran menarik hanya di JD.ID.