Sumber Air Minum Terbaik dan Manfaatnya untuk Tingkatkan Fokus

  • Whatsapp
Sumber Air Minum Terbaik

Tubuh manusia terdiri dari lebih dari 50% air, jadi jelas penting agar kita selalu mengkonsumsi minuman yang berasal dari sumber air minum terbaik.

Ingat, sekali kebutuhan air tubuh tidak terpenuhi, adai berbagai konsekuensi kesehatan jangka pendek dan jangka panjang yang tidak menguntungkan, dan itu bisa sangat merugikan diri kita.

Jika Anda telah mengalami dehidrasi dalam waktu lama, ini dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan seperti rheumatoid arthritis, migrain, angina, kolitis, dispepsia, hipertensi, obesitas, wasir, kanker payudara, tuberkulosis paru, batu ginjal, sinusitis, dan yang terburuk adalah uterus kanker.

Bantu tubuh Anda untuk menghindari kondisi ini dengan lebih baik dengan minum air setelah bangun tidur dan menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi sepanjang hari.

Kebanyakan orang memahami perlunya minum banyak air. Akan sulit bagi pembaca untuk meluangkan waktu dari hari-hari sibuk mereka untuk memastikan mereka cukup terhidrasi.

Simak terus penjelasannya untuk mengetahui tentang beberapa manfaat dari minum air yang berasal dari sumber air terbaik di  tempat kerja untuk mempelajari mengapa sangat penting untuk mengambil beberapa menit dari hari untuk memastikan hidrasi yang tepat.

  • Peningkatan Semangat

Dehidrasi dapat menyebabkan kelemahan dan kelelahan. Hal ini membuat karyawan merasa lamban dan menyulitkan mereka untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar.

Minum banyak air dapat memberi karyawan lebih banyak energi, terutama ketika mereka bekerja pada pekerjaan yang secara fisik membebani yang menyebabkan mereka berkeringat secara substansial. (1)

  • Peningkatan Fungsi Otak

Mengingat bahwa sekitar tiga perempat dari otak manusia terdiri dari air, maka harus dikatakan bahwa dehidrasi dapat memiliki dampak dramatis pada seberapa baik ia dapat berfungsi.

Minum cukup air dapat meningkatkan fokus, meningkatkan kewaspadaan, dan meningkatkan waktu reaksi dan rentang perhatian. Ini membuatnya lebih mudah untuk menyelesaikan pekerjaan secara efisien. (1)

  • Pastikan Tingkat Kortisol Yang Tepat

Kadar kortisol, hormon pemicu stres, harus dijaga dalam kisaran yang ideal untuk mencegah stres yang tidak perlu. Minum banyak air membantu menjaga kadar kortisol karyawan dalam kisaran yang sehat, yang dapat mengurangi stres dan memperbaiki suasana hati mereka. (1)

  • Suasana hati yang meningkat

Karyawan yang bahagia adalah karyawan yang produktif. Mereka lebih mungkin untuk dapat berkolaborasi dengan sukses dengan orang lain dan menyelesaikan tugas mereka secara efektif.

Sayangnya, bahkan dehidrasi ringan dapat memiliki efek dramatis pada suasana hati pekerja, jadi penting untuk tetap terhidrasi sepanjang hari. (1)

  • Hindari Sakit Kepala

Dehidrasi diketahui menyebabkan sakit kepala dan migrain karena berkurangnya aliran oksigen ke otak.

Sakit kepala ini dapat berkisar dari gangguan kecil hingga cobaan menyakitkan yang melemahkan yang bahkan dapat menyebabkan karyawan meninggalkan pekerjaan untuk pulih.

Minum setidaknya dua hingga tiga liter air setiap hari dapat secara substansial mengurangi kemungkinan sakit kepala. (1)

  • Mengurangi Keinginan untuk Mengkonsumsi Gula

Tetap sehat membutuhkan minum banyak air. Ini benar bukan hanya karena itu membantu mengurangi kemungkinan mengembangkan masalah fisik, mental, dan emosional yang disebutkan di atas, tetapi juga karena itu membantu mengurangi hasrat akan camilan tidak sehat. (1)

Itulah beberapa manfaat mengkonsumsi air minum dari sumber air terbaik bagi peningkatan fokus pada diri Anda. Untuk air putih berkualitas selalu pilihlah AQUA, karena kesegarannya tetap terjaga, setiap tetes kemurniannya melalui lebih dari 400 cek kualitas, dan dikemas langsung dari sumbernya. AQUA juga terpercaya lebih dari 45 tahun menghadirkan kesehatan dari tiap tetes air mineral gunung vulkanis. Selain segar, beragam kandungan baik seperti magnesium, kalsium, zinc, silika, dan zat lainnya mampu menyehatkan organ tubuh. Mineral yang terkandung di dalam AQUA juga merupakan mineral yang terlindungi, karena AQUA melindungi ekosistem di sekitar sumber air dan sumber air itu sendiri.

Source:

  1. https://www.tylermountainwater.com/poca/benefits-of-drinking-plenty-of-water-at-work/#:~:text=Drinking%20enough%20water%20can%20improve,to%20get%20work%20done%20efficiently.&text=Levels%20of%20cortisol%2C%20a%20stress,range%20to%20prevent%20unnecessary%20stress.

Related posts