Tips and Trik Merakit Komputer Gaming Mu Sendiri

  • Whatsapp
Tips And Trik Merakit Komputer Gaming Mu Sendiri

Di akhir tahun ini game-game yang ditunggu seperti cyberpunk 2077 akan segera rilis. kamu tak hanya perlu mempersiapkan kredit agar bisa membeli game tersebut, namun juga memastikan memiliki komputer gaming yang mumpuni untuk menjalankan game tersebut dengan kualitas yang maksimal. Berikut ini adalah tips untuk merakit komputer gaming.

  • Pastikan kamu memilih komponen yang memiliki spesifikasi yang pas

Untuk membuat komputer gaming yang mumpuni kamu memerlukan komponen krusial seperti GPU dan CPU yang memiliki spesifikasi yang tak hanya mumpuni namun juga kompatibel. Disarankan kamu menggunakan nvidia geforce rtx 2080 ti  untuk pengalaman bermain game yang maksimal.

kamu juga harus memastikan komponen lain seperti ram dan ssd yang mumpuni untuk menjalankan game-game berat. Tentunya harga dari komponen tersebut cukup menguras kantong, harga setiap komponen dapat mencapai 10 juta atau lebih. Namun kamu tak perlu khawatir karena ada digibank KTA yang bisa memberikanmu kredit cepat cair untuk kebutuhan hobi kamu.

  • Perhatikan Casing Dan Sistem Pendingin PC

Yang paling sering dilupakan ketika merakit pc gaming oleh kebanyakan orang adalah memilih casing dan sistem pendingin pc yang optimal. Memilih casing yang tidak bagus akan menyebabkan debu mudah masuk dan juga sistem pendinginan tidak maksimal. Ketika pc gaming kamu overheat maka performa dari pc gaming kamu akan menurun drastis.

Untuk itu sangat krusial dalam memilih sistem pendingin yang pas dan juga casing yang tepat. Satu lagi tambahan yakni memilih power supply yang cukup untuk memberikan asupan daya listrik pada komponen pc gaming kamu. Biaya pendingin PC ini dapat dibeli dengan harga 3 juta atau lebih. Hal ini memang akan sedikit menguras kantong jika kamu tidak menggunakan kredit cepat cair yang diberikan oleh digibank KTA.

Keunggulan Menggunakan digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan memberikan layanan kredit tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone langusng di tangan kamu.

Dengan kredit online digibank KTA kamu bisa mendapatkan approval pengajuan hanya dalam waktu 60 detik saja dan kemudian dana bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS kamu hingga 80 juta rupiah. kamu tak perlu khawatir dengan bunga kredit online kamu karena bunga digibank KTA sangat kompetitif mulai dari 0.95 persen saja.

Bagi kamu yang masih ragu dengan dana transaksi kredit cepat cair kamu jangan ragu karena digibank KTA sudah terdaftar di OJK dan sudah terbukti keamanan dalam pelayanannya. Jadi jangan ragu lagi ketika kamu ingin mengajukan kredit online menggunakan digibank KTA, transaksi pinjaman kamu pasti aman dan bebas tipu-tipu.

Proses Pengajuan digibank KTA

5 langkah mudah proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  • klik KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  • lengkapi data diri
  • tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Proses pengajuan kredit online dari digibank KTA sangat mudah sekali untuk kamu lakukan dan syaratnya hanya menyediakan e-KTP dan NPWP. kamu tidak perlu banyak membuang waktu bolak-balik datang ke kantor untuk melakukan pengajuan. Apalagi yang menghalangi kamu, segera ajukan kredit online menggunakan digibank KTA untuk memuaskan hobi gaming kamu.

Related posts