Tips Memiliki Tabungan Milenial untuk Generasi Muda

  • Whatsapp
Tips Memiliki Tabungan Milenial untuk Generasi Muda

Setiap orang harus memiliki tabungan yang berguna untuk cadangan keuangan. Tidak terkecuali kaum milenial yang membutuhkan tabungan milenial sebagai langkah awal investasi untuk masa depan. Nah, sebagai generasi milenial yang hidup di era digital seperti sekarang ini kamu wajib mengetahui bagaimana cara memiliki tabungan untuk masa yang akan datang.

Tips Memiliki Tabungan Milenial

Menyisihkan uang jajan untuk ditabung adalah investasi terbaik yang wajib dilakukan oleh setiap generasi Z. Untuk itu, yuk simak apa saja cara buka tabungan online yang harus kamu lakukan di bawah ini,

  • Sisihkan Uang Jajan

Cara pertama untuk membuat tabungan milenial adalah dengan menyisihkan uang jajan yang kamu dapatkan. Kamu bisa menyisihkannya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, pastikan semua kebutuhanmu tidak kekurangan karena uang jajan ditabung ya.

  • Cari Pendapatan Tambahan

Di zaman yang serba mudah ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan berbagai cara. Meskipun kamu masih sekolah, tetapi kini sudah banyak jasa yang menyediakan pekerjaan untuk pelajar seperti admin olshop, penulis, dan pekerjaan lainnya.

Sebagai pemula, kamu bisa masuk ke marketplace-marketplace freelancer yang mudah kamu cari melalui mesin pencari google. Di sana, kamu akan menemukan ratusan jenis pekerjaan yang mungkin cocok dengan skill yang kamu miliki. Cocok banget untuk para generasi muda yang aktif dan produktif.

  • Nabung Emas

Tahukah kamu bahwa harga emas selalu naik setiap tahunnya, oleh karena itu dengan menabung emas bisa dijadikan sebagai langkah investasi untukmu yang paling tepat. Menabung emas di memang lebih termasuk ke investasi jangka panjang karena nilainya yang cenderung naik dari tahun ke tahun. Akan tetapi tak akan terlalu terasa hasilnya jika kamu terburu-buru ingin menghasilkan return dari emas ini.

  • Membuka Tabungan di Bank

Selain ketiga cara diatas, kamu juga bisa buka tabungan online di bank yang kamu percaya. Kamu hanya perlu mengetahui bagaimana cara membuat rekening yang dilakukan dengan mudah dan praktis.

Nah itulah 4 langkah yang harus kamu lakukan saat membuka tabungan. Tahukah kamu bahwa selain beberapa cara diatas, kamu juga bisa menabung di PermataME yang akan memudahkan kamu mengatur segala keperluan keuangan.

PermataME adalah sebuah inovasi tabungan kekinian yang diluncurkan oleh PermataBank khusus untuk kaum milenial. PermataME menyediakan berbagai fitur yang sangat memudahkan kaum milenial dalam menabung, pokoknya tabungan yang satu dijamin cocok untuk kamu.

Keuntungan Menggunakan PermataME

Yuk ketahui apa saja keuntungan menggunakan tabungan PermataME seperti yang akan kami bahas di bawah ini.

  1. Pembuatannya Mudah dan Cepat

Tahukah kamu cara buka tabungan online PermataME bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Kamu bisa membuat tabungannya melalui aplikasi PermataMobile X yang bisa diunduh secara gratis.

  1. Banjir Cashback

Takut kehabisan dana? Tidak perlu khawatir, karena tabungan PermataME akan menyediakan berbagai layanan cashback untuk kamu. Saat kamu menggunakan tabungan yang satu ini, kamu akan disuguhkan dengan cashback mulai dari 10%,20%, hingga 30%. Menarik bukan?

  1. Gratis Biaya Tarik Tunai

Selain beberapa keuntungan di atas, kamu juga akan disuguhkan dengan fasilitas gratis biaya tarik tunai. Kamu tidak akan dikenakan biaya sepeserpun jika saldo yang dimiliki sebelum transaksi minimal Rp. 1 juta.

  1. Kartu Debit Eksklusif

Berbeda dengan bank pada umumnya tabungan PermataME menyediakan kartu debit yang eksklusif dan bisa didesain semenarik mungkin untuk nasabahnya.

  1. Eksklusif Promo

Tahukah kamu ternyata selain cashback, tabungan yang satu ini juga menyediakan berbagai exclusive promo yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Jadi, tunggu apalagi? Buruan daftar!

  1. Gratis Biaya Transfer Online

Jika kamu ingin mengirim uang secara online, maka cocok menggunakan PermataME, karena kamu akan disuguhkan dengan gratis biaya transfer online sepuasnya.

Selain ke enam kelebihan dari PermataME di atas, kamu juga akan merasakan berbagai kelebihan lainnya seperti bebas biaya administrasi, bebas biaya kartu per bulan dan juga biaya jika kamu ingin menutup rekeningmu.

Itulah 6 keuntungan yang akan kamu rasakan saat menggunakan tabungan PermataME. Selain keenam keuntungan yang akan kamu rasakan diatas, ternyata masih banyak keuntungan dan kelebihan lainnya yang menunggumu. Tentunya keuntungan tersebut tidak bisa kamu miliki jika tidak memenuhi syarat berikut ini.

Syarat Membuka Tabungan PermataME

Yuk ketahui apa saja syarat membuka tabungan di bawah yang harus kamu penuhi secara lengkap.

  1. KTP
  2. Download PermataMobile X dan pilih PermataME
  3. Isi informasi yang dibutuhkan
  4. Tanda tangan

Nah itulah berbagai informasi mengenai tabungan milenial. Semoga dengan adanya informasi di atas dapat membantu kamu yang sedang kebingungan mencari tabungan masa depan.

Related posts