Biaya perawatan kesehatan terus meningkat, berkat resep yang mahal dan kunjungan rumah sakit yang mahal. Untungnya, ada cara untuk memangkas biaya dalam hal kesehatan Anda cukup ikuti tips asuransi kesehatan ini.

Melihat-lihat

Seperti kebanyakan hal dalam hidup, ketika datang ke rencana perawatan kesehatan, membayar untuk melakukan riset dan membandingkan beberapa rencana sebelum memutuskan satu. Dari HMO ke PPO, yang bekerja untuk Anda berdasarkan kebutuhan Anda sendiri adalah yang Anda inginkan. Untuk informasi lanjut tentang asuransi kesehatan Anda bisa kunjungi lifepal.co.id.

Penting untuk mengetahui apa perbedaan antara rencana itu. jika Anda merasa nyaman dengan HMO, di mana dokter tersebut adalah staf di organisasi perawatan kesehatan.” menunjukkan bahwa bekerja dengan broker asuransi untuk memandu Anda dalam keputusan ini dapat membantu.

Memilih deductible yang lebih tinggi

Memilih paket yang dapat dikurangkan tinggi bisa berisiko lagipula, jika terjadi bencana, Anda bisa terkena biaya besar. Tetapi, menurut Kelsey Allan dari TermLife2Go, “jika Anda relatif sehat dan tidak mengantisipasi banyak kunjungan dokter dalam setahun, Anda dapat meningkatkan deductible Anda dengan imbalan premi yang lebih rendah. Itu bisa menghemat banyak uang.

Bagaimana Trik Asuransi Kesehatan yang Dapat Menghemat Uang Anda?

Gunakan Rekening Tabungan Kesehatan (HSA)

Paket premi asuransi yang memenuhi syarat HSA dapat menghemat satu paket,Penarikan utama adalah bahwa mereka dapat dikurangkan dari pajak sehingga tidak hanya uang di akun Anda yang bebas pajak, Anda juga dapat menariknya tanpa membayar pajak.

Drew menambahkan bahwa cara terbaik untuk mengambil keuntungan dari keringanan pajak adalah dengan menambahkan ke akun Anda secara teratur Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan membutuhkan dana itu sehingga sebaiknya disiapkan.

Pilih tempat yang tepat untuk mendapatkan perawatan

Berlari ke ruang gawat darurat setiap kali Anda membutuhkan perawatan setelah jam kerja mungkin menguras dompet Anda. UGD harus menjadi pilihan terakhir Anda pertimbangkan pilihan yang lebih terjangkau seperti klinik perawatan darurat atau bahkan pengobatan jarak jauh. Anda mungkin ingin melakukan riset terlebih dahulu harga dapat bervariasi di antara fasilitas serupa.

Menurut seorang ahli keuangan pribadi, berbagi bahwa: “Dengan memilih pusat radiologi dan operasi yang berdiri sendiri, Anda sedang mencari penghematan besar. Dokter Anda mungkin juga bekerja di beberapa rumah sakit atau pusat bedah, jadi mintalah bantuan untuk berbelanja dengan harga terbaik.

Gunakan generik

Meskipun berhemat pada perawatan kesehatan terasa bodoh, membayar premi untuk obat bermerek ketika obat generik yang lebih murah tersedia akan menjadi keliru. FDA mensyaratkan bahwa obat generik yang diresepkan dan dijual bebas identik dalam dosis, kekuatan, keamanan, dan kemanjuran.

Sementara itu, versi generik akan menghemat antara 30 hingga 50 persen. Jika, misalnya, Anda diresepkan Zocor untuk kolesterol tinggi, persediaan obat merek-nama resep selama sebulan, sedangkan versi generik akan memberi Anda menjadi obat generik untuk obat ini akan menghemat uang Anda.

Mendaftar dalam insentif kesehatan

Beberapa perusahaan akan menawarkan premi yang lebih rendah kepada karyawan yang berpartisipasi dalam tantangan kesehatan atau memeriksa tugas-tugas tertentu untuk kesehatan preventif,” jelas Kelsey Allan, pakar asuransi. “Anda mungkin mendapatkan perlindungan gratis hanya dengan mengikuti sejumlah langkah, misalnya.” Jika Anda bergabung dengan salah satu program insentif ini ,

Bayar pada waktu yang tepat

Kebanyakan orang menunggu untuk membayar sampai setelah prosedur medis seperti operasi atau rawat inap. Tetapi Anda bisa kehilangan potensi penghematan, kata Michael Foguth dari Foguth Financial Group. “Jika Anda sudah memiliki cakupan dan Anda memiliki prosedur yang akan datang, tanyakan tentang pra-bayar atau bayar penuh untuk menerima diskon,” sarannya.

Berpikir dua kali sebelum menyetujui tes

Ketika dokter Anda memberi tahu Anda bahwa ia ingin memesan lab tes, rontgen, CT scan, atau MRI, selalu bertanya apa yang dia cari dan apakah tes itu mutlak diperlukan. Jangan pernah menolak tes medis yang diperlukan berdasarkan biaya, tetapi ketika dihadapkan dengan pertanyaan ini, beberapa dokter akan memilih untuk mempersempit fokus mereka dan mengambil lebih banyak pendekatan langkah-bijaksana.